Vantage Australia melancarkan video jenama “Dilahirkan semula sebagai trader” untuk mendefinisi semula jenamanya, tujuan, dan misinya

(SeaPRwire) –   SYDNEY, 7 Februari 2024 — Broker pelbagai aset,  (“Vantage”), mempersembahkan video jenama terkininya — mengukuhkan pendekatannya dalam menyertai pedagang dan menegaskan apa yang dimaksudkan dengan ‘Berniaga lebih bijak @vantage’.

Diterbitkan pada saat para pelabur dan pedagang mencari broker yang dapat dihubungkan dengan mereka, Vantage menyelidiki pengalaman pasang surut emosi yang dihadapi oleh para pedagang, sembari memancarkan keunggulan, kepercayaan, dan transparansi. Video jenama tersebut dibuat berdasarkan motivasi yang serupa dengan perombakan terkini terhadap situs web Vantage — untuk mengintegrasikan teknologi, aksesibilitas global, dan estetika dengan lancar tanpa mengorbankan fungsionalitas.

 

Dilahirkan Kembali sebagai Pedagang menceritakan kisah gejolak emosional dan psikologis yang dialami oleh seorang pedagang, dan bagaimana Vantage memahami apa yang diperlukan untuk membantu para pedagang menemukan landasan mereka di tengah kekacauan. Hal ini membawa para pedagang melalui perjalanan pembelajaran, pertumbuhan, dan kebebasan finansial, yang didasari oleh tiga prinsip inti – Bereaksi, Memikirkan Kembali, dan Dilahirkan Kembali.

Video ini menggarisbawahi keyakinan Vantage bahwa menjadi pedagang yang hebat mungkin tidak terjadi secara alami pada semua orang, tetapi seseorang dapat berniaga lebih cerdas ketika dilengkapi dengan pola pikir, perangkat, dan pengetahuan yang tepat. Hal ini menegaskan komitmen Vantage yang teguh untuk memberdayakan para pedagang untuk menavigasi pasar dengan percaya diri, di mana pun mereka berada dalam perjalanan perdagangan mereka.

“Video jenama baru kami ‘Dilahirkan Kembali sebagai Pedagang’ bertujuan untuk mendefinisikan kembali cara para pedagang memandang dan mendekati pasar finansial. Dengan membahas psikologi perdagangan terlebih dahulu dan terutama, dan memberikan lebih banyak wawasan yang efektif, kami yakin bahwa kami dapat membantu para pedagang meningkatkan waktu reaksi mereka, dan memungkinkan mereka untuk menggunakan strategi baru. Ini adalah cara kami bertujuan untuk membantu para pedagang benar-benar membuat perbedaan dalam pengalaman perdagangan mereka,” tutur Jack Kelly, Kepala Penjualan, Vantage Australia.

Saksikan video yang baru.

Mengenai Vantage

 (atau Vantage Markets) adalah broker multi-aset yang menawarkan klien akses ke layanan yang lincah dan bertenaga untuk memperdagangkan Contracts for Difference (CFD) pada Forex, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi.

Dengan pengalaman pasar selama lebih dari 13 tahun, Vantage melampaui peran broker, dengan menyediakan ekosistem perdagangan yang tepercaya,   dan platform perdagangan yang ramah pengguna yang memberdayakan klien untuk meraih peluang perdagangan. Unduh Aplikasi Vantage di App Store atau Google Play.

berniaga lebih bijak @vantage

Vantage Global Prime Pty Ltd (ACN 157 768 566) (“Vantage”), berlokasi di 12/15 Castlereagh Street, Sydney, NSW, Australia, 2000, dan diotorisasi serta diregulasi oleh Komisi Sekuritas & Investasi Australia (ASIC) AFSL no. 428901.

Penafian: Materi yang disediakan di sini belum disiapkan sesuai dengan persyaratan hukum yang dirancang untuk mempromosikan independensi penelitian investasi dan dengan demikian dianggap sebagai komunikasi pemasaran. Meskipun tidak tunduk pada larangan apa pun untuk bertransaksi sebelum penyebarluasan penelitian investasi, kami tidak akan berusaha untuk mengambil keuntungan apa pun sebelum menyediakannya kepada klien kami. Tidak ada representasi atau jaminan yang diberikan mengenai keakuratan atau kelengkapan informasi ini dan oleh karena itu tidak boleh diandalkan sebagai demikian. Setiap penelitian yang diberikan tidak mempertimbangkan situasi finansial, kebutuhan, atau tujuan investasi tertentu. Vantage tidak bertanggung jawab atas penggunaan apa pun yang mungkin dibuat dari komentar-komentar ini dan atas segala konsekuensi yang diakibatkan. Akibatnya, setiap orang yang bertindak atasnya melakukannya sepenuhnya atas risiko mereka sendiri. Kami menyarankan setiap pembaca materi ini untuk mencari nasihat profesional jika diperlukan. Dilarang memperbanyak atau mendistribusikan ulang informasi ini tanpa persetujuan Vantage.

 

 

Artikel ini disediakan oleh pembekal kandungan pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberi sebarang waranti atau perwakilan berkaitan dengannya.

Sektor: Top Story, Berita Harian

SeaPRwire menyampaikan edaran siaran akhbar secara masa nyata untuk syarikat dan institusi, mencapai lebih daripada 6,500 kedai media, 86,000 penyunting dan wartawan, dan 3.5 juta desktop profesional di seluruh 90 negara. SeaPRwire menyokong pengedaran siaran akhbar dalam bahasa Inggeris, Korea, Jepun, Arab, Cina Ringkas, Cina Tradisional, Vietnam, Thai, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Perancis, Sepanyol, Portugis dan bahasa-bahasa lain.