Valeo Dipuji oleh Frost & Sullivan kerana Mengurangkan Penggunaan Sumber, Menyokong Mobiliti Hijau, dan Strategi Bersaingnya

(SeaPRwire) –   Komitmen Valeo untuk mengembangkan portfolio produknya dan meningkatkan inisiatif ekonomi berkelanjutan menempatkannya sebagai one-stop shop hijau bagi pelanggan.

SAN ANTONIO, 25 Januari 2024 — Baru-baru ini, meneliti ekonomi sirkular dan inisiatif keberlanjutan untuk industri mobilitas dan, berdasarkan temuannya, mengakui dengan Penghargaan Kepemimpinan Strategi Bersaing 2023 Eropa.

Perusahaan ini mempercepat ekspansi produk reman dengan meluncurkan kamera video terpasang kaca depan remanufaktur pertama dengan Stellantis. Pada tahun 2022, Valeo mendirikan Circular Electronics Lab di Nevers, dengan fokus pada pendekatan Reman unik untuk pengembangan, pengujian, dan pengiriman produk berkualitas tinggi yang cepat. Berkolaborasi dengan Stellantis, Valeo berhasil meluncurkan kamera video yang diremanufaktur dalam waktu satu tahun, menghemat hingga 99% sumber daya alam dibandingkan yang baru. Kamera ini, yang pertama dari jenisnya dari Valeo, menawarkan jaminan 2 tahun dan kinerja yang sama dengan bagian baru. Tenaga kerja terampil dengan keahlian yang diperlukan sangat penting untuk mempercepat ekonomi sirkular dan memperluas remanufaktur untuk membawa lebih banyak produk berkelanjutan ke pasar. Untuk alasan ini, Valeo berinvestasi dalam pengembangan dan peningkatan keterampilan karyawan.

Valeo telah berada dalam bisnis remanufaktur bagian mobil selama lebih dari 40 tahun dan memiliki reputasi yang kuat. Proses remanufaktur perusahaan melibatkan penggunaan kembali rata-rata 80% komponen akhir masa pakai yang dipulihkan ke kualitas merek baru asli. Hal ini berkontribusi besar terhadap ekonomi sirkular. Sebagai bukti keberhasilannya, Valeo saat ini meremanufaktur satu juta produk per tahun dan bertujuan untuk memperdua kapasitas ini menjadi dua juta pada tahun 2030. Peningkatan skala ini akan mencakup memperluas portofolio remanufaktur dan lokasi produksi yang ada; meningkatkan remanufaktur komponen elektronik dan produk remanufaktur generasi berikutnya, dan memperluas portofolio remanufaktur di luar mobil, dimulai dengan motor eBike.

Perusahaan ini juga bagian dari program kolaboratif Magnolia di Perancis yang menghimpun pemangku kepentingan utama rantai nilai dalam sektor magnet permanen berkinerja tinggi, seperti produsen bagian (seperti Valeo), pengumpul bagian atau inti bekas, dan pengolah bagian. Program ini bertujuan untuk menciptakan dasar industri di Perancis untuk memproduksi magnet neodium besi boron terserempak (NdFeB) dari sumber bahan independen.

Avijit Ghosh, direktur konsultasi di Frost & Sullivan, mengamati, “Valeo adalah yang pertama menyadari kerentanan menawarkan inisiatif ekonomi sirkular berkelanjutan di ruang mobilitas, dan skala produksi remanufakturnya berada dalam tiga besar global. Perusahaan memimpin industri berdasarkan empat pilar fundamental strateginya, 4R – desain yang kuat, remanufaktur, perbaikan, dan daur ulang.”

“Komitmen Valeo untuk memastikan sirkularitas dan keberlanjutan dalam industri mobilitas tidak tertandingi. Strategi 4R (Desain yang Kuat, Perbaikan, Remanufaktur, Daur Ulang(d)) perusahaan, inisiatif “I Care 4 the Planet” untuk mengoptimalkan konsumsi sumber daya dan mengurangi emisi CO2, partisipasi dalam program Magnolia, dan remanufaktur komponen elektronik sebagai bagian dari strategi jangka panjangnya menunjukkan komitmen Valeo untuk melaksanakan inisiatif semacam itu,” tambah Ghosh. Dengan kinerja keseluruhan yang kuat, Valeo meraih Penghargaan Kepemimpinan Strategi Bersaing 2023 Eropa Frost & Sullivan untuk melaksanakan inisiatif ekonomi sirkular dan keberlanjutan dalam industri mobilitas.

Setiap tahun, Frost & Sullivan memberikan penghargaan ini kepada perusahaan yang telah memanfaatkan kecerdasan kompetitif untuk berhasil melaksanakan strategi yang menghasilkan pangsa pasar yang lebih kuat, posisi merek bersaing, dan kepuasan pelanggan yang lebih baik.

Penghargaan Praktik Terbaik Frost & Sullivan mengakui perusahaan di berbagai pasar regional dan global atas pencapaian luar biasa dan kinerja unggul dalam kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan, dan pengembangan produk strategis.

Tentang Frost & Sullivan
Selama enam dekade, Frost & Sullivan telah terkenal secara internasional karena perannya dalam membantu investor, pemimpin korporasi, dan pemerintah menavigasi perubahan ekonomi dan mengidentifikasi teknologi disruptif, Mega Trends, model bisnis baru, dan perusahaan untuk bertindak, yang menghasilkan aliran pertumbuhan berkelanjutan untuk mendorong keberhasilan di masa depan. Hubungi kami:

Hubungi:
Tammy Chan
E:

Artikel ini disediakan oleh pembekal kandungan pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberi sebarang waranti atau perwakilan berkaitan dengannya.

Sektor: Top Story, Berita Harian

SeaPRwire menyampaikan edaran siaran akhbar secara masa nyata untuk syarikat dan institusi, mencapai lebih daripada 6,500 kedai media, 86,000 penyunting dan wartawan, dan 3.5 juta desktop profesional di seluruh 90 negara. SeaPRwire menyokong pengedaran siaran akhbar dalam bahasa Inggeris, Korea, Jepun, Arab, Cina Ringkas, Cina Tradisional, Vietnam, Thai, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Perancis, Sepanyol, Portugis dan bahasa-bahasa lain.