Rumah Angostura® memulakan hitungan mundur ke sambutan bicentennialnya.

(SeaPRwire) –   PORT OF SPAIN, Trinidad, Jan. 20, 2024 — Rumah House of Angostura® sedang mempersiapkan untuk merayakan hitung mundur menuju ulang tahun ke-200 pada tahun 2024. Dengan hanya beberapa minggu memasuki awal tahun baru, Rumah House of Angostura® meningkatkan persiapan untuk setahun penuh perayaan untuk menghormati bicentennial-nya.

Tahun 2024 akan menjadi tahun luar biasa bagi Rumah House of Angostura® karena peluncuran produk baru, edisi terbatas peringatan, dan pesta ulang tahun yang luar biasa yang direncanakan di seluruh dunia. Trinidad & Tobago adalah negara yang terkenal dengan kemampuannya untuk mengadakan pesta yang baik, seperti yang dapat dilihat dalam adegan Carnival-nya. Angostura® akan membawa energi legendaris dan bersemangat ini melalui perayaan ulang tahunnya secara internasional. Tahun sejarah ini akan melihat Rumah House of Angostura® bergabung dengan kelompok elit perusahaan yang berhasil mempertahankan relevansinya dengan setiap generasi baru konsumen selama 200 tahun dengan terus berinovasi dan membangun warisan.

Setiap tetes ANGOSTURA® bitters telah menceritakan kisah kaya selama dua abad. Merek bitters ikonik ini lahir pada tahun 1824 ketika pertama kali dirumuskan sebagai tincture obat di Venezuela oleh Dr Johann Seigert, jenderal bedah dalam pasukan revolusioner Simon Bolivar. Pada tahun 1870-an, tiga putra Dr Siegert pindah ke Trinidad, di mana Angostura® telah diproduksi sejak itu dengan resep yang tepat seperti pada tahun 1824.

Pada tahun 1950-an, menyusul kesuksesan bitters, Angostura® memutuskan untuk menerapkan pengetahuan dan gairahnya dalam mencampur menjadi meracik berbagai rum yang indah. Kini ia memiliki salah satu portfolio rum yang paling banyak mendapatkan penghargaan di dunia. Angostura® saat ini adalah salah satu mahkota Trinidad & Tobago, dan sejarah hampir dua abad adalah kesaksian atas semangat, dorongan, dan ketekunan perusahaan.

Selama 200 tahun terakhir, Angostura® telah memperluas dari bitters dan rum menjadi spirit lain, serta minuman rendah alkohol dan tanpa alkohol. 183 tahun setelah bitters aromatik asli, Angostura® memperkenalkan ANGOSTURA® orange bitters, dan inovasi terbaru mereka, ANGOSTURA® cocoa bitters, yang dirilis pada tahun 2020 membantu mendukung kelangsungan hidup kakao asli Trinidad & Tobago, Trinitario, dan memberikan petani kakao organik berskala kecil dengan masa depan berkelanjutan.

Ketua Eksekutif Rumah House of Angostura®, Laurent Schun berkomentar: “Bagi setiap perusahaan untuk mencapai 200 tahun adalah pencapaian luar biasa. Kami sangat bangga dan benar-benar bersemangat memasuki tahun bicentennial kami. Kami memiliki begitu banyak rencana yang akan segera kami terapkan, termasuk beberapa produk baru yang menarik. 2024 akan menjadi 366 hari merayakan. Untuk 200 tahun berikutnya, masa depan terlihat cerah bagi Angostura”.

Hubungi kami di:

Situs Web:
Facebook: 
Instagram: 
Twitter: 

 

Artikel ini disediakan oleh pembekal kandungan pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberi sebarang waranti atau perwakilan berkaitan dengannya.

Sektor: Top Story, Berita Harian

SeaPRwire menyampaikan edaran siaran akhbar secara masa nyata untuk syarikat dan institusi, mencapai lebih daripada 6,500 kedai media, 86,000 penyunting dan wartawan, dan 3.5 juta desktop profesional di seluruh 90 negara. SeaPRwire menyokong pengedaran siaran akhbar dalam bahasa Inggeris, Korea, Jepun, Arab, Cina Ringkas, Cina Tradisional, Vietnam, Thai, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Perancis, Sepanyol, Portugis dan bahasa-bahasa lain.