Koelnmesse memperluaskan perniagaan antarabangsa yang berjaya dan membawa gamescom 2024 ke Brazil

  • Perdana di Amerika Selatan: Acara permainan terbesar di dunia akan berhenti di São Paulo dari 26 hingga 30 Jun 2024
  • Koelnmesse melanjutkan pertumbuhan bisnis internasionalnya: Setelah Cologne dan Singapura, Brazil kini menjadi venue ketiga untuk format yang berhasil ini

(SeaPRwire) –   COLOGNE, Jerman dan SAO PAULO, 29 Nov. 2023 — Selain konsep yang berhasil di Cologne dan gamescom asia di Singapura, akan ada Gamescom internasional lain yang akan diadakan untuk pertama kalinya di pusat pameran perdagangan São Paulo Expo dari 26 hingga 30 Jun 2024.

– Gambar tersedia di –

“Kami terus memperluas bisnis internasional kami,” kata Gerald Böse, CEO Koelnmesse. “Bagi kami sangat penting untuk memberikan pelanggan kami dukungan yang sebaik mungkin secara menyeluruh dan global. Menyusul gamescom asia di Singapura, ini adalah langkah penting berikutnya dalam globalisasi merek serta format acara. Singkatnya: gamescom menjadi global.”

Koelnmesse telah aktif dalam bisnis pameran di Brazil selama lebih dari sepuluh tahun. “Dengan acara kami di luar negeri, kami menemani pelanggan kami ke pasar pertumbuhan terpenting di seluruh dunia,” kata Böse. “Menyelenggarakan pameran luar negeri untuk salah satu tema pameran terkemuka di Cologne sama sekali bukan persaingan, tetapi malah melengkapi dan mengamankan portofolio kami di seluruh dunia.”

Pangsa bisnis internasional dalam pendapatan Koelnmesse berada di kisaran dua digit dan terus tumbuh setiap tahunnya. Tidak hanya acara luar negeri yang mapan yang berkontribusi pada hal ini, tetapi juga banyak perdana internasional, seperti International Hardware Fair India, didacta asia, ORGATEC TOKYO dan ISM Jepang.

“Kami yakin bahwa, lebih daripada sebelumnya, industri game membutuhkan acara yang dapat menghubungkan seluruh ekosistem. Gamescom dapat berperan penting dalam hal ini dengan daya tarik merek internasionalnya. Karena itu kami sangat gembira akan menyelenggarakan gamescom latam bersama mitra kami tahun depan dan dapat membawa rasa festival unik dari acara game terbesar di dunia ke Amerika Selatan,” kata Felix Falk, Managing Director game – Asosiasi Industri Game Jerman.

Gambar:

Dr. Jasmin Fischer
Wakil Presiden Komunikasi Korporat Koelnmesse

+ 49 221 821-2494

Artikel ini disediakan oleh pembekal kandungan pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberi sebarang waranti atau perwakilan berkaitan dengannya.

Sektor: Top Story, Berita Harian

SeaPRwire menyampaikan edaran siaran akhbar secara masa nyata untuk syarikat dan institusi, mencapai lebih daripada 6,500 kedai media, 86,000 penyunting dan wartawan, dan 3.5 juta desktop profesional di seluruh 90 negara. SeaPRwire menyokong pengedaran siaran akhbar dalam bahasa Inggeris, Korea, Jepun, Arab, Cina Ringkas, Cina Tradisional, Vietnam, Thai, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Perancis, Sepanyol, Portugis dan bahasa-bahasa lain.