ETS Memperluaskan Fokus kepada Sektor Kemahiran Pekerjaan dengan Pengambilalihan PSI

(SeaPRwire) –   Bersama mereka menjadi pemimpin global dalam mengukur kemajuan manusia dari pendidikan hingga tempat kerja

PRINCETON, N.J. dan OLATHE, Kan., 29 Januari 2024 — Dalam perjanjian yang ditutup 25 Januari 2024, ETS mengakuisisi PSI. Kerjasama ini menggabungkan keahlian jangka panjang ETS, organisasi pengukuran pendidikan swasta terbesar di dunia, dengan kepemimpinan global PSI dalam pengembangan ujian dan penyampaian di seluruh sertifikasi tenaga kerja dan lisensi. Ketika pemberi kerja dan pemerintah di seluruh dunia menghadapi kebutuhan kritis untuk meningkatkan keterampilan mereka untuk masa depan pekerjaan, ETS dan PSI bergabung untuk menciptakan paket produk dan layanan yang lengkap menggunakan ilmu pengukuran terdepan dan keahlian teruji dalam pengujian dan pengembangan keterampilan tenaga kerja.

CEO PSI Janet Garcia dan CEO ETS Amit Sevak

CEO PSI Janet Garcia dan CEO ETS Amit Sevak

Penciptaan proposisi unik ini mewakili gangguan tanpa preseden di ruang penilaian. Organisasi ini siap mendorong kemajuan penilaian keterampilan pendidikan dan tenaga kerja dengan memanfaatkan teknologi terdepan dan kemampuan penelitian dan pengembangan yang tidak tertandingi.

“Ini merupakan tonggak penting bagi ETS karena kami maju ke sektor pengembangan tenaga kerja untuk menjadi sumber daya terpercaya untuk mengukur, mensertifikasi dan melisensikan keterampilan serta menunjukkan kemajuan,” kata Amit Sevak, CEO ETS. “Saya bangga menyambut Janet Garcia dan seluruh tim PSI ke ETS saat kita bekerja sama untuk memberdayakan kemajuan manusia menggunakan ilmu pengukuran dan teknologi tercanggih.”

Penelitian, pengembangan dan administrasi ujian terobosan ETS serta kehadiran luas PSI dalam sertifikasi menciptakan platform kuat untuk meningkatkan peluang kemajuan sepanjang siklus pendidikan dan karier seseorang. Dengan misi yang sejalan untuk menyediakan akses setara terhadap pembelajaran, pengujian, pendidikan dan kesempatan pengembangan karir yang berkualitas, pelanggan kedua organisasi ini akan mendapatkan manfaat dari tujuan bersama untuk mendirikan kredensial internasional yang lebih diakui untuk memfasilitasi mobilitas peserta didik dan pekerja terampil di seluruh perbatasan. Ini memungkinkan individu untuk memperlihatkan keterampilan mereka dan menunjukkan nilai kredensial mereka ke seluruh dunia.

“PSI gembira bergabung dengan ETS dan percaya bahwa kecocokan dan potensi antara organisasi sangat menggembirakan bagi karyawan, pelanggan dan mitra kami. Saya bersyukur atas sambutan hangat yang diberikan Amit Sevak dan timnya,” kata Janet Garcia, CEO PSI. “Sebagai dua pakar pengukuran terkemuka di dunia dalam desain dan penyampaian, kerjasama ini menawarkan kepada klien dan peserta ujian kapabilitas tanpa tanding serta kekuatan dan stabilitas gabungan untuk memberdayakan jutaan individu sepanjang perjalanan belajar dan karir mereka.”

Berkomitmen untuk melayani orang pada setiap jalur keberhasilan, bersama ETS dan PSI menyampaikan hampir 50 juta ujian setiap tahunnya di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Ke depannya pelanggan kedua organisasi dapat mengharapkan peluang baru dan unik untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam memvalidasi dan meningkatkan keterampilan orang untuk masa depan pekerjaan.

PSI, sebelumnya anak perusahaan Lifelong Learner Holdings (LLH), diakuisisi dalam kesepakatan yang didukung oleh beberapa mitra. Jones Day bertindak sebagai penasehat hukum ETS. Macquarie Capital bertindak sebagai penasehat keuangan dan Kirkland & Ellis LLP sebagai penasehat hukum LLH, PSI dan Waud Capital.

Tentang ETS
Kami percaya pada kekuatan mengubah hidup belajar. Selama 75 tahun terakhir, kami didorong oleh visi tentang kemungkinan ketika semua orang dapat memperbaiki hidup mereka melalui pendidikan. Itulah mengapa komitmen kami yang tidak tergoyahkan terhadap kesetaraan dan keadilan di balik segala yang kami lakukan. ETS melayani peserta didik, pendidik dan lembaga pemerintah dengan menyediakan solusi pengukuran, serta melakukan penelitian, analisis dan studi kebijakan. ETS mengembangkan, mengelola dan menilai puluhan juta ujian setiap tahunnya – termasuk ujian TOEFL® dan TOEIC®, ujian GRE® dan Seri Ujian Praxis® – di lebih dari 200 negara dan wilayah, di lebih dari 9.000 lokasi di seluruh dunia.

Tentang PSI

Kami bekerja sama dengan klien dalam landskap yang terus berubah untuk menyampaikan lebih dari 22 juta ujian setiap tahun. Didukung sepenuhnya oleh pengalaman peserta ujian yang luar biasa, solusi penyampaian ujian inovatif, dan praktik pengembangan ujian terbaik.

Sejarah panjang PSI dalam pengujian didasarkan pada ilmu pengetahuan terbukti, teknologi terkini dan keahlian operasional yang mendalam. Fokus kami yang tak tergoyahkan adalah menyediakan pengalaman peserta ujian yang bebas hambatan dan adil, tanpa mengorbankan integritas ujian. Baik melalui konten ujian yang valid, pusat ujian berwenang, pengujian jarak jauh yang aman dengan pengawasan online, penyampaian ujian multimodal, jendela pengujian atau pengujian berkelanjutan sesuai permintaan.

Kami bekerja sama dengan sponsor ujian sertifikasi yang mencakup berbagai spesialisasi profesional dari kesehatan, arsitektur, keuangan dan TI hingga sektor yang sangat spesifik. Dan kami mengembangkan dan menyampaikan ujian lisensi di berbagai industri termasuk asuransi, real estat, tukang cukur dan kosmetologi, konstruksi, dan perdagangan.

Pelajari lebih lanjut di .

Artikel ini disediakan oleh pembekal kandungan pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberi sebarang waranti atau perwakilan berkaitan dengannya.

Sektor: Top Story, Berita Harian

SeaPRwire menyampaikan edaran siaran akhbar secara masa nyata untuk syarikat dan institusi, mencapai lebih daripada 6,500 kedai media, 86,000 penyunting dan wartawan, dan 3.5 juta desktop profesional di seluruh 90 negara. SeaPRwire menyokong pengedaran siaran akhbar dalam bahasa Inggeris, Korea, Jepun, Arab, Cina Ringkas, Cina Tradisional, Vietnam, Thai, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Perancis, Sepanyol, Portugis dan bahasa-bahasa lain.