Dari Terselamat ke Berjaya: Perubahan kepimpinan menarik Comexposium Asia Pacific pada 2024

(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 23 Januari 2024 — Comexposium, salah satu penganjur acara terbesar di dunia, dengan bangga mengumumkan perubahan kepemimpinan progresif dalam operasi Asia Pasifiknya.

Ryf Quail, Managing Director ANZ & SEA saat ini yang mengawasi acara pemasaran, e-commerce ritel dan media terkemuka di bawah merek, akan menjabat sebagai Managing Director untuk, pada tahun 2024. Transisi ini membuka pintu bagi Helena Stylman, Group Sales Director ANZ & SEA, untuk mengambil alih posisi sebelumnya Quail.

Kedua iMedia Summits dan acara industri NRF adalah produksi eksklusif Comexposium. Acara perdana ‘NRF 2024 Retail’s Big Show Asia Pasifik’ di Singapura merupakan perpanjangan dari NRF Retail’s Big Show yang terkenal diadakan setiap tahun di New York City, menarik lebih dari tiga puluh lima ribu profesional ritel secara global.

Kami telah bekerja sangat keras di belakang layar untuk proyek APAC ini, ini adalah waktu yang sangat menyenangkan.” Ryf Quail menyatakan antusiasmenya tentang proyek APAC, menekankan potensinya sebagai pameran dagang terkemuka di seluruh wilayah Asia Pasifik. Dengan dukungan dari Singapore Tourism Board, keahlian ritel NRF, dan warisan konferensi Comexposium, acara itu dijadwalkan pada 11-13 Juni 2024, di Singapura dan bertujuan memberikan dampak yang signifikan.

Quail, didukung dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri acara dagang dan 20 tahun di teknologi dan media, membawa pemahaman mendalam tentang bisnis dan industri ritel. Pengangkatannya ke peran baru, ditambah dengan kesuksesan internal ANZ dari Helena Stylman menegaskan kepercayaan perusahaan dalam memastikan kesuksesan organisasi Asia Pasifiknya.

Stylman, diakui karena pengalaman dan kesuksesannya dalam acara eCommerce ritel, dipercaya untuk memimpin bisnis ANZ. Quail menyatakan keyakinannya pada kemampuannya, menyatakan, “Bisnis di Australia dan Selandia Baru berada di tangan yang tepat.” Stylman menggemakan sentimen ini, menyatakan antusiasme dan keyakinannya dalam mendukung tim iMedia untuk mengambil alih kepemimpinan.

Meskipun tantangan pandemi, ketahanan Comexposium terlihat dalam navigasi berhasil bisnis acara industri. Elaine Chia, CEO Comexposium Asia Pasifik, menekankan keyakinan pada Quail dan Stylman, mencatat bahwa kemampuan mereka mencerminkan kekuatan kolektif dari tim pendukung. “Bersama-sama, mereka siap untuk menghasilkan tahun yang luar biasa dengan peluncuran acara NRF APAC: Retail’s Big Show 2024, sementara keberhasilan berkelanjutan iMedia menetapkan benchmark baru untuk industri berbasis ANZ.

– Tentang –

 akan melengkapi , yang diadakan setiap bulan Januari di New York City. Pendaftaran online untuk NRF 2024: Retail’s Big Show APAC sekarang terbuka untuk individu dan kelompok. Diskon super awal saat ini tersedia dari Desember 2023 hingga 16 Februari 2024.

Pedagang ritel didorong untuk memesan tiket konferensi penuh mereka ke konferensi utama dan expo melalui atau langsung dengan agen tele-penjualan. Biaya didasarkan pada jenis organisasi dan dapat dirujuk.

iMedia Summits melayani sektor ritel, e-commerce, pemasaran dan iklan APAC dengan calon delegasi menyampaikan ekspresi minat melalui situs acara untuk menghadiri. Delegasi yang disetujui diakui sebagai pemimpin pasar di bidangnya dan diberikan undangan gratis untuk menghadiri di mana mereka berkumpul dan bertemu dengan penyedia solusi dan teknologi yang disetujukan dengan tiket, untuk belajar, berjejaring dan terinspirasi melalui konten kelas dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara Comexposium Asia Pasifik, kunjungi   atau.

– Akhir –

Untuk informasi lebih lanjut mengenai NRF 2024: Retail’s Big Show APAC silakan hubungi:

Nama: Meichin Tan (Nyonya)
Telepon : (65) 6392 5328
Email: 
 

Untuk informasi mengenai iMedia Summits Australia dan Selandia Baru silakan hubungi:

Nama: Anna Cannon
Telepon : (61+) 422 951 669
Email: 
 

Artikel ini disediakan oleh pembekal kandungan pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberi sebarang waranti atau perwakilan berkaitan dengannya.

Sektor: Top Story, Berita Harian

SeaPRwire menyampaikan edaran siaran akhbar secara masa nyata untuk syarikat dan institusi, mencapai lebih daripada 6,500 kedai media, 86,000 penyunting dan wartawan, dan 3.5 juta desktop profesional di seluruh 90 negara. SeaPRwire menyokong pengedaran siaran akhbar dalam bahasa Inggeris, Korea, Jepun, Arab, Cina Ringkas, Cina Tradisional, Vietnam, Thai, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Perancis, Sepanyol, Portugis dan bahasa-bahasa lain.