Ada karavan baru di tempat?! MONEYME menandatangani perjanjian eksklusif dengan Snowy River untuk pembiayaan karavan

(SeaPRwire) –   SYDNEY, Jan. 24, 2024 — Pemberi pinjaman digital dan pesaing bukan bank (ASX: MME) telah menandatangani perjanjian eksklusif selama 12 bulan dengan salah satu pembuat karavan mewah tercepat berkembang di Australia untuk menawarkan pembiayaan langsung kepada pelanggan untuk pertama kalinya melalui produk pinjaman kendaraan terjamin mereka .

Clayton Howes, MONEYME's Managing Director and CEO
Clayton Howes, MONEYME’s Managing Director and CEO

Sebagai hasil dari perjanjian tersebut, pelanggan sekarang dapat menilai rincian pinjaman dan pembayaran pribadi mereka untuk setiap karavan di lantai showroom dengan sekadar memindai kode QR. Setelah diputuskan, mereka dapat menyelesaikan permohonan pinjaman Autopay mereka dan menarik karavan pilihan mereka dalam waktu sesingkat 60 menit.

Pembiayaan Autopay langsung tersedia di tiga lokasi utama Snowy River di Victoria dan Western Australia, dan tersedia untuk merek Snowy River, Regent dan Newgen.

Kemitraan ini juga akan melibatkan Snowy River Caravans dan MONEYME Autopay secara bersama muncul di sekitar 70 pameran perdagangan dalam 12 bulan ke depan, untuk memungkinkan pelanggan menggunakan fitur Autoscan swa-layanan, mengajukan pembiayaan dan membeli karavan langsung di pameran. 

Beberapa pameran terbesar tahun 2024 termasuk di Brisbane pada bulan Maret, di Sydney pada bulan April, pada bulan Oktober, dan pada bulan November.

Untuk MONEYME, sektor karavan menawarkan pasar yang sangat menguntungkan dan berkembang, dengan pembiayaan karavan juga menawarkan jenis aset terjamin baru.

Menurut , ada lebih dari 770.000 karavan dan kamper terdaftar di Australia per 2021, dengan 12,7 juta perjalanan karavan dan $10,5 miliar yang dibelanjakan untuk perjalanan karavan dan berkemah pada tahun yang berakhir Juni 2022.

Terdapat juga 28.031 unit baru terjual di Australia pada 2022, naik 17 persen dari 2021, yang merupakan jumlah penjualan karavan tertinggi sejak tahun 1970-an.

Sesuai dengan fokus MONEYME pada peminjam berkualitas kredit tinggi dan aset terjamin, pembeli karavan membuka pasar peminjam jangka panjang berkualitas kredit tinggi yang biasanya juga pemilik rumah.

Clayton Howes, CEO & MD of MONEYME said: “Dengan beberapa pesaing yang meninggalkan sektor pembiayaan kendaraan dan semakin banyak konsumen yang tertarik pada karavan, kemitraan ini menawarkan MONEYME kesempatan yang sempurna untuk memperluas ke kelas aset terjamin baru.”

“Kami memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam pembiayaan mobil, SUV, van, ute dan kendaraan ringan komersial, jadi hanya tinggal waktu sebelum kami memperluas ke kendaraan rekreasi.”

“Tujuan kami adalah membuat pembiayaan lebih mudah dan terjangkau melalui teknologi, dan kami senang bermitra dengan Snowy River Caravans untuk menawarkan pembiayaan digital cepat kepada kelas pelanggan baru.”

Alex Luther, MONEYME Autopay Partnership Director said: “Kami sangat gembira bermitra dengan Snowy River Caravans, salah satu produsen karavan tercepat berkembang di Australia. Permintaan untuk liburan karavan terus meningkat dan kemitraan ini memungkinkan kami menawarkan pengalaman pembiayaan yang cepat dan sederhana kepada pembeli karavan melalui Autopay.”

“Fitur Autoscan kami merupakan yang pertama untuk industri karavan dan kami bersemangat membawa pengalaman revolusioner itu ke lokasi ritel Snowy River dan pameran berkemah di seluruh negeri.”

“Pengunjung di stand Snowy River dapat mendapatkan persetujuan pembiayaan pra-setuju dalam hitungan detik dan mendapatkan jadwal angsuran terukur untuk setiap model Snowy River, Regent dan NewGen di pameran dengan memindai kode QR. Kami berharap untuk perjalanan ini bersama tim Snowy River, membuat pembiayaan karavan lebih cepat dan terjangkau.”

Andrew Crank, CEO of Snowy River Caravans said: “Kami sangat gembira bergabung dengan MONEYME, pemberi pinjaman digital dan perusahaan fintech yang dikenal karena kecepatan dan pengalaman digital yang luar biasa. Pendekatan inovatif mereka sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pelanggan pengalaman ujung ke ujung terdepan di pasar.”

“Kemitraan ini memungkinkan pelanggan kami untuk mengunjungi lokasi ritel utama kami, menjelajahi model karavan terbaru kami, mengamankan pembiayaan, dan menarik karavan baru mereka pada hari yang sama.”

“Bagi kami, mampu menawarkan Autopay dan fitur Autoscan swa-layanan di pameran karavan khususnya mendebarkan. Pengunjung akan mampu memperoleh kutipan pembiayaan langsung di tempat, meningkatkan pengalaman keseluruhan dan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk memulai petualangan karavan.”

“Kami berharap untuk kemitraan yang sukses yang mengutamakan kepuasan pelanggan dan aksesibilitas.”

Snowy River Caravans juga merupakan sponsor pendukung tim Supercars Tickford Racing bersama MONEYME.

Tentang MONEYME:

adalah pemberi pinjaman digital dan B CorporationTM yang didirikan. Kami menantang cara tradisional kredit dan menyederhanakan pengalaman peminjaman dengan pengalaman digital pertama yang memenuhi kebutuhan konsumen modern.

Kami menargetkan pelanggan dengan profil kredit di atas rata-rata melalui berbagai produk yang cepat, fleksibel, dan kompetitif, termasuk pinjaman mobil, pinjaman pribadi, dan kartu kredit.

Keunggulan kami adalah menyediakan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi yang didukung oleh teknologi cerdas. Dari pengambilan keputusan kredit hampir nyata hingga pinjaman yang diselesaikan dalam hitungan menit, kami menyediakan kecepatan dan efisiensi dalam segala hal yang kami lakukan.

Kami melayani ‘Generasi Sekarang’, orang-orang Australia yang ambisius yang mengharapkan lebih dari kehidupan dan perusahaan yang mereka libatkan. Kami memegang teguh etos keberlanjutan dan mempertanggungjawabkan diri kami sendiri dengan standar tinggi gerakan B Corp.

MONEYME Limited tercatat di ASX, dan Grup meliputi penyedia layanan kredit dan keuangan terlisensi dan diatur yang beroperasi di Australia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi 

Artikel ini disediakan oleh pembekal kandungan pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberi sebarang waranti atau perwakilan berkaitan dengannya.

Sektor: Top Story, Berita Harian

SeaPRwire menyampaikan edaran siaran akhbar secara masa nyata untuk syarikat dan institusi, mencapai lebih daripada 6,500 kedai media, 86,000 penyunting dan wartawan, dan 3.5 juta desktop profesional di seluruh 90 negara. SeaPRwire menyokong pengedaran siaran akhbar dalam bahasa Inggeris, Korea, Jepun, Arab, Cina Ringkas, Cina Tradisional, Vietnam, Thai, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Perancis, Sepanyol, Portugis dan bahasa-bahasa lain.