21ST.BIO MEMBUKA JALAN LEBIH LESTARI UNTUK PENGELUARAN PROTEIN SUSU INDUSTRI BESAR-BESARAN

  • Pemimpin biopengeluaran global 21st.BIO hari ini mengumumkan bahwa kini mereka memberikan akses ke platform teknologi penapaian yang tepat kepada produsen makanan dan bahan-bahan, yang memungkinkan pengeluaran protein susu berkelanjutan dengan biaya yang kompetitif.           
  • Akses ke teknologi 21st.BIO merupakan langkah perubahan terhadap produksi pangan melalui penapaian yang tepat, yang memungkinkan produsen untuk berfokus pada produksi, pengembangan produk, dan komersialisasi.               
  • 21st.BIO menawarkan ketegangan produksi paling maju, kualitas produk akhir terbaik, pengetahuan eksklusif, dan penghematan waktu dan sumber daya yang cukup besar bagi para produsen.           
  • Pengumuman ini menyusul keberhasilan produksi beta-lactoglobulin oleh 21st.BIO.

(SeaPRwire) –   COPENHAGEN, Denmark dan DAVIS, Calif., 31 Jan. 2024 — Pemimpin biopengeluaran global 21st.BIO hari ini mengumumkan bahwa mereka memberikan akses ke platform teknologi penapaian yang tepat kepada produsen bahan-bahan pangan, yang memungkinkan produksi protein susu dengan biaya yang kompetitif. Ini terjadi setelah keberhasilan 21st.BIO dalam meningkatkan beta-lactoglobulin protein, salah satu protein besar dalam susu yang memberikan nutrisi dan komponen tekstur yang sangat bernilai dari susu dan bahan-bahan susu lainnya.  

Dengan menawarkan platform teknologi penapaian yang tepat secara luas, 21st.BIO mengurangi biaya dan waktu yang terkait dengan pengembangan, membuka akses untuk teknologi produksi skala industri yang terbukti bagi penapaian yang tepat dari protein alternatif. Platform ini menyediakan alternatif yang berkelanjutan dan kurang karbon juga intensif sumber daya pengeluaran metode berbasis hewan tradisional, dan membantu menstabilkan rantai pasokan pangan global. Menurut penelitian baru-baru ini, memproduksi protein melalui penapaian yang tepat mengurangi emisi gas rumah kaca (GRK), penggunaan lahan dan air sebesar 90 hingga 96%, dibandingkan dengan daging-produksi turunan. 

Dengan platform 21st.BIO, pelanggan memiliki akses ke ketegangan produksi industri terkemuka, proses penapaian, serta dukungan dengan peningkatan skala, transfer teknolog ke produsen kontrak, dan persetujuan peraturan untuk memasarkan dengan cepat dan biaya yang lebih rendah. 21st.BIO terus-menerus mengoptimalkan ketegangan dan proses, yang memastikan pelanggan selalu berada di depan pasar. 

21st.BIO memiliki platform teknologi penapaian yang tepat paling maju dalam industri ini untuk produksi skala besar. Landasan teknologi tersebut dilisensikan dari Novozymes, yang mempunyai 40 tahun pengalaman dalam menyempurnakan ketegangan produksi dan proses untuk produksi industri. Dasar teknologi tersebut sudah digunakan untuk menyediakan lusinan bahan pangan pada pasar saat ini.  

Teknologi 21st.BIO dapat dioptimalkan untuk tujuan spesifik masing-masing pelanggan, seperti fortifikasi nutrisi dari produk berbasis tanaman, peningkatan tekstur dalam susu alternatif dan nutrisi medis.  

Pelanggan 21st.BIO dapat berupa perusahaan pemula yang inovatif yang berencana untuk memasarkan satu atau beberapa protein, selain juga pemain mapan yang memperluas ke alternatif berkelanjutan, juga perusahaan susu yang bertujuan untuk tumbuh dengan permintaan global yang meningkat terhadap protein, sambil mengurangi jejak kaki mereka terhadap lingkungan.  

Thomas Schmidt, CEO 21st.BIO mengatakan: “Kami mendirikan 21st.BIO dengan satu misi sederhana: untuk membuat teknologi fermentasi presisi dapat diakses oleh sebanyak mungkin perusahaan, sehingga mereka dapat berhasil memasarkan produk mereka dengan harga yang kompetitif. Kami percaya ini adalah cara terbaik bagi teknologi untuk mendukung dan mempercepat transisi ke nutrisi yang lebih berkelanjutan dan lebih baik secara global. Dengan penawaran baru ini, saya bangga bahwa perusahaan akan dapat mengukur inovasi secara aman ke dalam produksi industri dan memenuhi permintaan global dengan menggunakan teknologi dan keahlian kami.” 

Dengan platform teknologi yang berbasis pada Novonesis (sebelumnya Novozymes), dan pembiayaan dari Novo Holdings, 21st.BIO berada di posisi unik untuk membantu mempercepat pencarian alternatif yang lebih hijau dan lebih bernutrisi dalam industri pangan. 

CATATAN KEPADA EDITOR 

Tentang 21st.BIO
21st.BIO didirikan dengan satu misi sederhana: untuk membuat teknologi fermentasi presisi skala industri dapat diakses oleh sebanyak mungkin, sehingga perusahaan dapat berhasil memasarkan inovasi bioteknologi mereka dengan harga yang kompetitif. Para pendiri perusahaan melihat inovasi bio dan molekul yang terlalu sering gagal untuk diterjemahkan ke dalam keberhasilan komersial. Inovasi sudah siap, pasarnya ada, tetapi biaya produksi tetap terlalu tinggi untuk membuat produk tersebut menjadi arus utama. Orang dalam industri menyebutnya ‘lembah kematian’, dan itulah yang ingin dijembatani oleh 21st.BIO. 

Didirikan pada tahun 2020, 21st.BIO berkantor pusat di Copenhagen, Denmark, dan memiliki tim R&D kelas dunia serta laboratorium di Copenhagen, Denmark dan Davis, California. Dengan misi untuk mendukung perusahaan industri bio secara global dalam meningkatkan dari inovasi molekul ke produksi skala besar, 21st.BIO memungkinkan pelanggannya untuk memenuhi permintaan pasar, dan dengan demikian memajukan transisi hijau secara global. 21st.BIO berfokus pada pengembangan teknologi produksi industri untuk protein dan molekul lain yang menarik bagi industri pangan, bahan, dan pertanian. Didirikan sebagai mitra lengkap yang terintegrasi penuh, 21st.BIO mendukung pelanggannya dari penilaian teknis, pengembangan dan optimalisasi ketegangan, proses produksi dan peningkatan skala, transfer teknologi ke layanan manufaktur dan peraturan skala besar.  

Teknologi fermentasi 21st.BIO sebagian dilisensikan dari Novonesis (sebelumnya dikenal dengan nama Novozymes), yang telah mengembangkan platformnya selama beberapa dekade.

Kunjungi situs web kami:   | Tandai kami di LinkedIn:

Hubungi pers:
Mathilde Pinon
Manager Pemasaran & Pengembangan Bisnis
E-mail:   

File-file berikut tersedia untuk diunduh:

Siaran pers (PDF)

Thomas Schmidt CEO 21st BIO

Charlotte Beck Scientist Strain Development

Artikel ini disediakan oleh pembekal kandungan pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberi sebarang waranti atau perwakilan berkaitan dengannya.

Sektor: Top Story, Berita Harian

SeaPRwire menyampaikan edaran siaran akhbar secara masa nyata untuk syarikat dan institusi, mencapai lebih daripada 6,500 kedai media, 86,000 penyunting dan wartawan, dan 3.5 juta desktop profesional di seluruh 90 negara. SeaPRwire menyokong pengedaran siaran akhbar dalam bahasa Inggeris, Korea, Jepun, Arab, Cina Ringkas, Cina Tradisional, Vietnam, Thai, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Perancis, Sepanyol, Portugis dan bahasa-bahasa lain.